Selasa, 16 September 2014

Baju Kembaran, is Yeay or Nay?

Sering banget liat keluarga pakai baju kembaran, biasanya semakin sering ditemukan pada saat Hari Raya atau Pesta tertentu.. Ga harus disengajain jahit, tapi juga bisa beli off line atau bahkan on line dengan mudah.

Awalnya, menurut aku pribadi kok baju kembaran itu ga asik banget yah.. ga bebas menentukan selera masing-masing.. Boleh dong si anak memilih warna yang lagi ia pengen.. Boleh dong si istri yang baru punya baju baru pengen langsung pakai.. dan kebebasan lainnya..

etapiiiii semenjak punya anak dua, kok rasanya lucu aja ngeliat mereka pakai baju seragaman. Kaka sering banget bilang kita kan adek kakak jadi harus kompak, pake baju juga harus samaan.. ok deh..


lalu kalo samaan, nanti ga ada acara dapat baju warisan kakak ke adiknya dong #eh
tapi enak juga kalo nyuci karena sewarna bisa sekaligus giling deh #emak irit


mwahaha..

senjata makan tuan, dari benci jadi suka hehehe.. akibatnya baru menambah koleksi baju kembar untuk anak pertama, kedua dan bahkan adik yang masih dalam kandungan.. oh yeah.. lagian mana bisa kuat iman liat IG jummakids  terutama koleksi animal print nya..



nanti setelah barangnya datang, pasti akan di update dengan foto anak-anak kesayangan hehehe..

tapi tentunya baju kembaran ini tetap menjadi pilihan mereka, kalau mereka lagi mau samaan boleh dan kalau lagi pengen beda juga bebas..

jadi sekarang menurut aku baju kembaran itu Yeay.. kalau kamu?

0 komentar: