Rabu, 18 Juni 2014

Bersahabat dengan kota hujan

Ga kerasa sudah hampir satu bulan aku pindah ke kota Bogor. awalnya tiap malem nangis sesenggrukan karena jauh dari anak, suami dan orang tua.. hidup di kota yang baru tanpa ada yang kenal sebelumnya rasanya mellow bangetttt.. alhamdulillah anak-anak sekarang sudah mulai pindah ke bogor.. yeaayyyy... kalau malam dan hari libur rasanya bahagia banget bisa maen sama mereka.

Sedia payung sebelum hujan itu pepatah yang benar2 harus dipegang oleh orang Bogor. karena setiap jam pulang kantor pasti gerimis atau bahkan hujan gede bangettt.. itu kalo beruntung. kalau sedang lebih beruntung lagi, hujan akan datang pagi dan siang hari hehehe.. kasian buat para pengendara motor. nah buat aku yang pake mobil, rempong pada bagian cuci mobil hehehe.. mau dicuci tiap hari kondisi kehamilan ga memungkinkan, mau ke tempat cuci mobil terus2an juga kok ya sayang buanget yah.. ga dicuci mana taaahhhaaann..

Sebelum anak-anak pindah ke bogor, aku hunting TK dan PG yang bagus. Ternyata Bogor termasuk kota yang memiliki sekolah dengan visi misi dan bangunan yang bagus. Alhamdulillah nya lagi beberapa yang aku suka lokasinya deket dari rumah. Terimakasih Ya Allah, engkau memudahkan jalan kami..

Tentunya ga lengkap kalau bumil yang suka ngemil ini ga hunting kuliner bogor hehehe.. ini masih terus berusaha, reviewnya akan di update lagi nanti. sejauh ini ya lumayan lah enak2 hehe.. Boleh kok kalau ada yang mau kasih rekomendasi tempat ter-endeus di Kota Bogor ini..

Bismillahirrohmanirrahim.. Ya Allah berikanlah kelancaran, keamanan dan kenyamanan untuk kami sekeluarga di kota Bogor ini. semoga dengan kedatangan kami, dapat membuat Bogor lebih nyaman dan Bogor pun bersahabat dengan kami. Hanya kepada Mu lah kami memohon perlindungan. amin..

0 komentar: