Rabu, 04 Desember 2013

Cila Pasti Bisa

Memperhatikan perkembangan anak dari hari ke hari itu menyenangkan.. ketika ia menemukan sesuatu yang baru dialami dalam hidupnya membuatku juga mengingat peristiwa yang sama dimasa lalu. menyaksikan keberhasilannya dalam melakukan hal-hal kecil dalam hidup membuat aku bangga telah mendidik ia untuk tidak pantang menyerah.


ada saatnya Cila tidak percaya diri.. kemungkinan karena keinginannya dalam memberikan hasil yang terbaik. Sekarang sedang ia alami dalam belajar menulis. ia sempat sering mogok karena menurutnya hasil tulisannya tidak bagus. lalu sering aku ingatkan bahwa yang paling penting adalah proses kita mencapai tujuan.Selain itu aku sering menyemangatinya sambil menyanyikan lagu:

Aku Pasti Bisa-Citra Scholastika

Aku pasti bisa
Menikmati semua dan menghadapinya
Aku yakin pasti bisa

video clip lengkapnya bisa dilihat di youtube 

Alhamdulillah sekarang cila menjadi lebih semangat belajar, bahkan meminta untuk ikut les calistung (membaca, menulis dan menghitung).

Semoga selalu menjadi lebih baik ya sayang..

Apakah ada yang punya cara dan cerita lain dalam memberikan semangat pada anaknya?

0 komentar: